Selasa, 24 Juli 2012

Kepingan Cinta Lalu

Diposting oleh Cink Bown di 06.02

 Andai aku bisa mengulang waktu, aku ingin bertemu lebih lama lagi denganmu, mengukir kisah cinta kita hingga tak lekang oleh waktu. Andaiaku bisa mengulang waktu, aku ingin tidak pernah terpisah darimu oleh berbagai alasan karena hati ini terpaut olehmu. hingga saat ini... aku masih tidak bisa melepaskan bayangmu dari ingatanku, dari kepedihan hatiku yang paling dalam. Kita memang tidak lama, bahkan kita tidak memiliki kisah cinta seperti hal pasangan yang lain, tetapi ternyata kita sanggup menyaakiti hati masing-masing. Sangat dalam.Apa yang terbayang dalam pikiranmu saat melihatku untuk kali pertama kemarin?


Namamu tak pernah hilang dari diriku sejak aku bernapas dan aku tidak sanggup bernapas lagi. Sentuhanmu tidak pernah meninggalkan ragaku sejak kali terakhir kita bertemu, aku memeluknya dengan erat, merasakan hangatnya dirimu.


dan kini jika aku mengatakan aku telah melupakan semua hal tentang kita, itu adalah kebohongan terbesar yang pernah aku lakukan dalam hidup ini. Bagiku kisah kita bukan seperti tulisan di atas pasir yang akan terhapus ketika ombak menerjang. Bagiku kamu adalah mentari yang selalu aku butuhkan. Sadarkah kau ,?


Kepingan Cinta Lalu by Helga Rif

1 komentar:

Posting Komentar

 

BONITA MARSELINA Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea