Selasa, 03 April 2012

Believe

Diposting oleh Cink Bown di 20.51



Ya, banyak orang yang meragukan adanya hubungan jarak jauh. Namun tidak sedikit juga yang berhasil melewatinya. Kesetiaan, kerinduan, dan keinginan untuk terus bersama orang terkasih diuji dalam hubungan ini.

Banyak pasangan yang nyatanya tak mampu melewati ujian itu. Sedangkan bagi mereka yang baru saja akan menghadapi hubungan jarak jauh ini tentu akan sedikit berpikir. Ketakutan dan kekhawatiran akan ketidaksetiaan kerap muncul dalam pikiran. Membuat keyakinan cinta di dalam diri mereka tergoyahkan.



Sebenarnya semua itu bisa terlewati, asalkan kepercayaan menjadi landasan di antara keduanya. Seperti yang terjadi dalam novel Believe, sebuah karya terbaru dari Morra Quatro.

Langit dan Biru yang menjadi tokoh utama di novel ini sedang merasakan kegelisahan dan kekhawatiran yang mendalam karena harus menjalankan long distance relationship ini.

Biru yang pernah mengalami kegagalan dalam hal asmara, kini tak ingin lagi kehilangan cintanya. Di sisi lain, Langit merupakan sosok pemuda yang bertanggung jawab dan patuh terhadap keinginan sang bunda harus mampu meyakinkan Biru akan cintanya. Cinta mereka berdua di masa mendatang.

Novel terbitan GagasMedia ini begitu menyentuh. Kisah yang menceritakan tentang cinta-cinta lainnya. Kisah yang menceritakan tentang beratnya menghadapi hubungan jarak jauh. Kisah tentang perjuangan mempertahankan dan mendapatkan doa tulus dari banyak orang.

Romantis, unik, dan membuat kita salut akan usaha yang mereka tempuh demi mewujudkan cita dan cinta keduanya. Tidak hanya itu, selain jarak, mereka pun harus berusaha sekuat tenaga untuk bisa meraih restu dari kedua orangtuanya, sebuah persoalan yang nyatanya lebih berat dari sekadar mengalahkan jarak dan waktu.
Akankah mereka mampu menghadapi dan mewujudkan semuanya? Believe is the answer!

http://www.gagasmedia.net

0 komentar:

Posting Komentar

 

BONITA MARSELINA Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea