Selasa, 03 April 2012

Unforgettable

Diposting oleh Cink Bown di 20.48


Di kedai wine bernama Muse itu mereka bertemu. Si wanita adalah adik dari pemiliki kedai wine itu. Sedangkan si lelaki adalah pengunjung setia kedai tersebut yang selalu datang menjelang pukul 9 malam.
Mereka saling menatap dalam diam. Hingga salah satu di antaranya memberanikan diri untuk mendekat. 

Sekadar untuk menyapa, tanpa bermaksud mengganggu.
Obrolan ringan pun menguar dari mulut masing-masing. Tentang wine, tentang bagaimana cara meresapi rasanya, tentang kenangan, dan tentang kehidupan.

Tanpa sadar, pertemuan itu seolah menjadi ‘candu’ bagi mereka. Menyeret mereka ke dalam pusaran yang tak bisa dikendalikan. Si wanita, merasakan suatu perasaan yang selama ini sudah lama terkubur bersama waktu, yaitu cinta. Begitu pun dengan lelaki itu. Ia merasa, wanita yang satu ini sangatlah berbeda.

Unforgettable sebuah novel karya Winna Efendi adalah sebuah kisah dari sang waktu tentang menunggu. Kisah mereka yang pernah hidup dalam penantian dan kemudian bertemu cinta.

Novel terbitan GagasMedia ini bukan sekadar kisah cinta. Ini adalah kisah tentang penantian, harapan, menemukan, dan akhirnya harus rela melepaskan. Kamu akan diajak untuk merasakan indahnya cinta, sedihnya ditinggalkan, dan beratnya melepaskan.

Ikutlah terenyuh, tersenyum, dan berharap bersamanya. Selamat membaca!

http://www.gagasmedia.net

0 komentar:

Posting Komentar

 

BONITA MARSELINA Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea